Buatlah seperti rumah sendiri

"Ketika saya menginap di rumah seseorang atau di hotel, saya selalu berpikir tentang apa yang akan saya jaga dan apa yang akan saya ubah jika saya tinggal di tempat itu. Untuk hal-hal yang akan saya jaga, saya memikirkan cara untuk mewujudkannya setelah saya kembali ke rumah."

-- Willeke Jongejan, Senior Global Colour Designer

Perhatikan hal-hal kecil

"Saya bisa menemukan begitu banyak hal tentang budaya dari hal-hal kecil. Misalnya kemasan makanan - desainnya akan berbeda ke manapun Anda pergi. Setiap kali saya ke luar negeri saya selalu membawa pulang koleksi label, pembungkus, selebaran - dan menggunakannya sebagai sumber inspirasi."

-- Marieke van der Bruggen, Global Colour Designer

Melihat-lihat (Cuci Mata)

"Salah satu hobi favorit saya di luar negeri adalah menjelajahi jalan-jalan kota ketika matahari akan terbenam dan orang-orang mulai menyalakan lampu-lampu indoor-nya. Saya senang melihat bagaimana mereka hidup di ruang-ruang yang mereka dekorasi, dan saya selalu menemukan ide untuk dibawa pulang."

-- Heleen van Gent, Head of the Global Aesthetic

Inspirasi Kuliner

"Bar dan restoran adalah sumber ide yang luar biasa bagi saya. Saya mengabadikan semuanya dengan kamera dari bangku hingga asbak, kaca sampai cermin. Ketika saya kembali ke rumah saya mencoba untuk menemukan benda-benda serupa secara online di situs-situs internet."

-- Marieke Wielinga, Global Colour Designer

Lembar memo perjalanan

"Ketika saya melakukan perjalanan, saya gemar mengumpulkan carikan-carikan kain. Baik berupa bantal, syal, atau pelapis sofa - apa saja. Setiap tempat memiliki bahasa, pola dan warna yang berbeda, dan semuanya memengaruhi ide-ide saya di tempat kerja dan di rumah."

-- Louise Tod, Senior Global Colour Designer