1. Cat efek renda yang lembut

Menciptakan efek renda yang indah ini sangat mudah dilakukan. Anda juga dapat membeli kit stensil dari toko kerajinan di tempat Anda atau membuatnya sendiri.

Sebelum Anda menempel stensil ke dinding dengan pita perekat, Anda sebaiknya mengukur dan menandai dinding dengan pensil untuk memastikan bahwa stensil tersebut sudah benar-benar lurus. Kemudian pulaskan cat di atas stensil menggunakan rol atau kuas.

2. Hiasi tempat tidur Anda dengan kain yang lembut

Tambahkan sentuhan magis dengan membuat kanopi di tempat tidur Anda. Balutan kain yang indah akan membantu menangkap cahaya dan menciptakan efek romantis yang lembut.

3. Cat dengan warna sensual yang kaya

Romantika dan drama berjalan beriringan, jadi mengapa tidak mencoba menyelimuti diri Anda dengan nuansa sensual yang mendalam. Warna teal yang gelap akan memperkuat suasana, sementara warna merah yang kaya akan memancarkan gairah. Anda dapat mencoba mendekorasi seluruh ruangan dengan warna-warna yang dramatis ini atau gunakan sentuhan drama dengan dinding fitur atau aksen.

4. Ciptakan suasana lux dalam balutan kain mewah

Lapisan bahan mewah menambahkan suasana romantis yang indah. Pilih linen, perabotan lunak dan bantal berkain mewah, seperti beludru, sutra dan bulu hewan imitasi.

5. Bermain dengan cahaya dan warna

Daripada menggunakan cahaya yang terang di atas kepala, gunakan beberapa sumber cahaya di beberapa tempat yang berbeda untuk membawa fokus ke berbagai titik di dalam ruangan, tempatkan lampu dengan nuansa lembut di atas meja samping tempat tidur atau lampu baca di kursi dengan sandaran lengan untuk menciptakan sudut yang nyaman.