Hijau hutan (forest green) dan hijau lumut (moss green)

Alam telah bekerja keras untuk Anda dalam menciptakan kombinasi warna yang harmonis. Anda mungkin tidak terpikirkan untuk memadupadankan kedua warna hijau ini, tetapi seperti yang Anda lihat dari ruang kerja yang mencengangkan ini, kedua warna tersebut menciptakan kesan klasik yang bekerja dengan baik di setiap ruangan, dari ruang kerja atau ruang keluarga sampai kamar tidur orang dewasa.

Lengkapi tampilan ini dengan furniture berwarna hitam dan perabot dari kayu - hal ini akan menciptakan kontras yang dramatis dan membantu menyoroti warna hijau.

Biru dan putih

Kombinasi warna klasik, biru dan putih adalah skema yang mudah untuk dilakukan. Padukan warna biru laut dengan putih yang segar untuk mendapatkan suasana yang berani namun elegan atau gabungkan warna turqoise atau biru telur asin dengan warna kayu terang (blonde wood) untuk ruang keluarga yang mengundang.

Abu-abu dan kuning

Padu padan modern yang memberi kesan netral yang tenang dan hangat dari warna kuning dan abu-abu dijamin dapat mencerahkan ruangan.

Pilih abu-abu timah yang gelap dan kuning gandum yang pucat untuk tampilan yang penuh gaya atau gabungkan abu-abu lembut dengan kuning mustard yang kaya untuk memberi kesan hangat di ruangan.

Claret (merah hati) dan warna netral

Hangat dan penuh semangat, warna merah hati, sangat mencolok jika dipadankan dengan warna-warna netral hangat yang bersahaja. Anda mungkin ingin mencoba menambahkan percikan merah hati pada latar berwarna batu, taupe dan abu-abu arang atau membuatnya menjadi warna utama dengan mengecat dinding fitur dalam warna yang indah ini.

Gabungkan dengan kain taktil yang lembut, seperti velvet atau sutra untuk mendapatkan suasana yang benar-benar mewah.

Biru dan kuning

Mencerminkan langit dan matahari, warna biru dan kuning adalah kombinasi alami yang indah. Kedua warna ini adalah kontras yang indah, karena biru memberi kesan luas dan kebebasan, dan kuning menambah kenyamanan dan kehangatan.

Paduan warna ini bekerja dengan baik terutama di ruangan tempat Anda ingin meningkatkan cahaya dan luas, seperti di kamar mandi.