Tren 1: Alam semesta dan saya yang kecil

"Terus-menerus online seringkali membuat kita mendambakan cara hidup yang lebih sederhana dan lebih otentik. Kita mendapat inspirasi dari alam dan segala isinya tetapi pada saat yang sama, kita semua ingin mendapatkan perasaan aman. Untuk menggunakan tren ini, ciptakanlah sebuah ruangan yang nyaman dan tertutup di rumah Anda. Gunakan warna-warna alam yang hangat, yang mencerminkan matahari dan bumi untuk menciptakan sudut yang ada di sekeliling Anda, seperti pada dinding yang rendah, sofa sudut atau tabir yang dicat dengan warna hangat."

--Marieke Wielinga, Global Colour Designer

Tren 2: Lapisan + lapisan

"Hidup menjadi semakin kompleks dan multi-dimensi dan menurut saya rumah kita akan mencerminkan hal ini, baik dengan lapisan-lapisan warna, cahaya, maupun lapisan aksesoris. Daripada menggunakan warna tunggal, sebaiknya Anda menggunakan kelompok warna sebagai palet untuk skema dekorasi. Warna dapat terjalin melalui perpaduan antara warna dinding yang dicat, tekstil, furnitur, kaca dan keramik. Pola dan warna lapisan seperti ini akan menciptakan kesan mendalam, yang mencerminkan cara hidup kita saat ini."

-- Louise Tod, Senior Global Colour Designer

Tren 3: Ruangan tak terlihat

"Memiliki ruangan adalah hal yang sangat utama dalam kehidupan modern, oleh karena itu kita belajar untuk memanfaatkan setiap sudut dan celah, melihat ruangan yang kurang dimanfaatkan dan tidak terlihat dari perspektif baru. Koridor, mezzanine atau sudut di bawah tangga dapat digunakan dan dibuat menjadi pusat perhatian. Anda bisa mencoba menggunakan kombinasi warna yang indah dan berkelas, seperti warna pink netral, abu-abu gelap dan warna khaki. Salah satu trik favorit saya adalah menggabungkan nuansa gelap dan terang untuk menarik perhatian dan menciptakan ilusi ruang."

-- Heleen van Gent, Head of the Global Aesthetic Centre

Tren 4: Pria + Wanita

"Ada tren baru yang mengakui hal-hal terbaik yang dapat ditawarkan oleh pria dan wanita, menghargai perbedaan di antara keduanya dan bagaimana pria dan wanita dapat saling melengkapi. Tahun 2015 adalah tahun yang memadukan warna-warna feminin dan maskulin - tampilannya terlihat klasik, bersahaja dan penuh percaya diri. Misalnya, di kamar tidur, padukan warna ungu damson, pink powder dan krem dengan warna khaki yang maskulin, abu-abu batu dan warna toska, dan saya akan memberikan sentuhan akhir pada tampilan tersebut dengan furnitur kayu dan aksesoris berwarna gelap untuk memberikan ketegasan."

-- Willeke Jongejan, Senior Global Colour Designer

Tren 5: Barter yang bersahabat

"Saya akan menjelajahi pasar loak dan toko barang bekas untuk mendapatkan potongan-potongan unik yang akan saya gunakan untuk menciptakan tampilan eklektik yang mencerminkan bagaimana kolaborasi masyarakat dan sumber daya kolektif dapat menjadi tren saat ini. Untuk meniru tren ini, palet warna hangat akan digunakan dalam cara yang tidak terduga, seperti warna pink berry dan merah yang menambah kelembutan bila dikombinasikan dengan warna hijau limau dan oranye. Dan, daripada menggunakan pola, Anda bisa menggunakan blok-blok besar dari harmonisasi warna untuk menciptakan efek mengejutkan."

-- Marieke van der Bruggen, Global Colour Designer