Kapan Anda bisa menggunakan warna putih yang hangat

Jika Anda ingin membuat suasana yang ramah, pilih warna putih yang hangat dengan sedikit warna merah atau kuning di dalamnya. Warna ini menciptakan suasana yang lembut dan rileks, sehingga ideal untuk kamar tidur dan ruang tamu. Warna putih yang hangat memantulkan cahaya dengan baik, oleh karenanya, warna ini juga cocok untuk digunakan di ruangan yang menghadap ke utara, yang seringkali memiliki cahaya alami yang lebih sedikit daripada ruangan yang menghadap ke selatan.

Kapan Anda bisa menggunakan warna putih yang dingin

Warna putih yang dingin memiliki sentuhan nuansa biru, abu-abu atau hijau, membuatnya terlihat tajam dan bersih. Untuk mendapatkan kesan tenang dan kontemporer, gunakan warna putih yang dingin untuk menciptakan siluet yang kuat dan garis-garis tajam. Anda akan menemukan bahwa warna-warna ini juga cocok untuk memamerkan aksesori yang mencolok dan karya seni.

Warna putih yang dingin berguna untuk ruangan kecil, karena efek dari warna ini membuat dinding menyurut sehingga ruangan terasa lebih besar. Mereka juga menetralkan cahaya yang terang, sehingga sangat cocok untuk ruangan yang banyak mendapatkan sinar matahari, terutama ruangan yang menghadap ke selatan dan timur.

Putih campuran untuk tampilan yang berkelas

Jika Anda ingin berpetualang, padukan warna putih yang hangat dengan warna putih yang dingin. Di sini, dinding putih yang dingin dan plafon, lantai dan meja putih yang hangat menjadi latar belakang yang sempurna untuk perabot hiasan, aksesori yang mencolok dan karpet yang indah. Warna ini menciptakan sebuah skema klasik yang mengejutkan dalam kesederhanaannya yang berkelas.