Untuk tampilan yang berani

Mengecat lis dengan warna berani yang kontras dengan warna dinding akan memberi sedikit kesan dramatis di ruangan Anda. Jika dinding Anda berwarna netral, Anda bisa menggunakan hampir semua warna untuk lis dinding Anda. Lis berwarna cerah sangat cocok untuk pintu dan jendela karena membantu menciptakan bingkai yang berkesan dramatis.

Untuk tampilan modern

Jika Anda menginginkan tampilan yang modern dan bersahaja, kami anjurkan untuk memilih warna yang hanya sedikit lebih cerah atau sedikit lebih gelap dari warna dinding Anda. Hal ini dapat menambah kesan menyenangkan yang mendalam.

Jika Anda hanya ingin menggunakan warna dua tingkat lebih gelap atau lebih cerah, efek ini akan lebih terlihat redup dan berkelas.

Untuk tampilan klasik

Putih adalah warna yang populer untuk lis dan tidak mungkin salah. Bersih dan segar, warna ini membantu Anda menciptakan tampilan yang klasik dan tidak pernah ketinggalan jaman. Warna ini sangat bagus untuk menyoroti fitur berukir, seperti lis berukir di plafon, kosen dan rak perapian.

Untuk tampilan yang lembut

Untuk tampilan yang lembut sempurna, lis dicat dengan warna yang sama dengan warna dinding. Hal ini merupakan cara cerdas untuk membuat ruangan yang kecil terlihat lebih besar, karena warna yang tidak terputus membantu melebarkan ruangan dan membuatnya terasa lebih luas.

Untuk tampilan yang semi-lembut, lis di cat dengan warna mengkilap atau setengah mengkilap - hal ini akan membuat lis sedikit tersorot tanpa merusak aliran pada ruangan.