Berikan kehangatan ke ruangan yang besar

Warna netral gelap sempurna untuk ruangan besar bercahaya alami, terutama jika ruangan menghadap ke selatan. Anda akan menemukan bahwa warna gelap menambah kesan kaya dan mendalam pada ruangan di mana cahaya kuat dapat memperkuat warna yang lemah.

Di kamar tidur yang besar ini, dinding oker emas terlihat mewah dan elegan, menciptakan suasana yang luar biasa hangat dan santai.

Kecil itu cantik

Jika ruangan Anda kecil, Anda akan tergoda untuk mengecatnya dengan warna cerah agar terasa lebih luas. Tapi tanyakan pada diri Anda sendiri akan Anda gunakan untuk apa ruangan tersebut. Jika Anda ingin menggunakannya terutama untuk bersantai di malam hari, Anda akan menemukan bahwa mengecatnya dengan warna netral yang gelap dan menambahkan pencahayaan yang lembut akan menciptakan suasana yang intens.

Sentuhan akhir

Jika Anda sedang mendekorasi ruangan yang kecil dengan warna netral gelap, cara lain untuk membuatnya tampak lebih besar adalah dengan mengecat semua trim, seperti lis dinding atas dan bawah, dengan warna yang sama seperti dinding. Dengan melakukan hal ini Anda menghindari kontras, membuat ruangan terlihat tanpa batas dan menyatu.

Tetapi jika ruangan Anda besar, seperti kamar ini, Anda mungkin ingin membuat kontras antara dinding netral yang gelap dengan warna putih yang segar pada semua trim untuk tampilan yang benar-benar elegan.