CF17 colour trend landing page
CF17 colour trend landing page

2017 Color Trend Research


2017 Color Trend Research

CF17 colour trend 2
CF17 colour trend 2

Setiap tahunnya, para ahil warna kami mengundang para pengamat trend internasional dari berbagai latar belakang desain untuk menghadiri AkzoNobel’s Global Aesthetic Center. Mereka bersama meneliti dan mengidentifikasi trend sosial dan desain yang akan mempengaruhi konsumen dalam hal warna dan pilihan dekorasi interior di masa depan.

CF17 colour trend 3
CF17 colour trend 3

Mereka menominasikan beberapa kunci trend dan satu tema besar yang menangkap mood saat ini. Berikutnya, Global Aesthetic Center mengidentifikasi warna-warna utama dan menghidupkan tema-tema itu di rumah tinggal. Dari situ, para ahil warna kami menciptakan Color Futures.

The 2017 palette revealed

CF17 colour trend palette
CF17 colour trend palette

Palette 2017 ini bertemakan keseimbangan. Tahun ini, kami melihat adanya kontras yang menarik antara warna-warna tegas dengan pilihan warna yang lebih pucat dan muda. Spektrum cahaya putih dan netral bekerja sebagai pasangan latar belakang yang baik untuk warna-warna LED dengan memastikan agar selalu terlihat cantik. Hasilnya adalah sebuah palette warna yang mudah dipadu padankan dalam arsitektur dan dekorasi interior. Visualisasikan warna-warna di rumah Anda dengan menggunakan aplikasi Dulux Visualizer.

Mengambil data, harap tunggu...